Saturday, October 21, 2023

KEGIATAN SOBA SATE #5 SOSIALISASI PMM DI TPA IBNU JAMIL

KEGIATAN SOBA SATE #5 SOSIALISASI PMM DI TPA IBNU JAMIL - Alhamdulillah akhirnya bisa ada kesempatan juga untuk sosialisasi di PAUD anak saya setelah beberapa kali tertunda karena banyaknya kegiatan di sekolah. Saya sudah ijin ke kepala sekolah sudah hampir 10 hari yang lalu sampai hari ini bisa terlaksana juga. Untuk kegiatan soba sate #5 ini saya tidak membagikan praktek baik pembelajaran saya menggunakan platform teknologi tetapi saya mensosialisasikan tentang PMM. Ternyata umi-umi (panggilan untuk guru disana) belum mengerti tentang PMM karena biasanya cuma mendapatkan informasi dari kepala sekolahnya saja. Akhirnya saya menjelaskan tentang apa itu PMM, bagaimana kita bisa memanfaatkan PMM mulai dari pelatihan mandiri sampai ke perangkat ajar yang bisa kita pakai untuk pembelajaran. Walaupun waktunya singkat dan pesertanya sedikit ( karena memang gurunya sedikit) tapi saya tetap senang ada yang bisa saya sampaikan dan semoga kedepan semakin banyak yang tahu tentang PMM dan bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Belajar dan berbagi bisa dimanapun dan kapanpun. 

 

FOTO KEGIATAN 

Penjelasan PMM


Penjelasan PMM

#pusdatinkemendikbudristek
#MerdekaBelajar
#BLPTKemendikbudristek
#PlatformMerdekaMengajar
#akunbelajar.id
#sahabatteknologikemendikbudristek
#PembaTIK2023
#PembaTIKlevel4

KEGIATAN SOBA SATE #5 SOSIALISASI PMM DI TPA IBNU JAMIL

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

google.com, pub-9048670304348227, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Back To Top