Wednesday, October 25, 2023

KEGIATAN SOBA SATE #7 PELATIHAN POWER POINT BAGI GURU-GURU SMP MUH 2 DEPOK

KEGIATAN SOBA SATE #7 PELATIHAN POWER POINT BAGI GURU-GURU SMP MUH 2 DEPOK

Kegiatan soba sate #7 adalah kegiatan saya yang terakhir di pembatik level 4 ini. Kegiatan ini berupa pelatihan pembuatan MPI menggunakan powerpoint dengan tambahan ispring. Pelatihan ini tidak saya lakukan secara klasikal karena terbatasnya waktu dan padatnya jadwal sekolah. Saya mengajari secara pribadi di sela-sela waktu longgar saya dan rekan-rekan guru. Tentunya kebutuhan guru dan kemampuan guru juga berbeda-beda jadi saya menyesuaikan dengan kebutuhan mereka. Ada yang baru bisa membuat slide master, ada yang belajar menggunakan animasi, ada pula yang belajar bagaimana mengupload menjadi file HTML. Pada intinya pelatihan ini juga menggunakan pembelajaran berdiferensiasi. Walaupun menghasilkan produk yang berbeda-beda tapi disini juga tidak masalah yang jelas bapak ibu guru mau belajar sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan masing-masing. Alhamdulillah akhirnya semua program yang saya rencanakan pada leFel 4 ini bisa terlaksana semua. Terimakasih bapak ibu guru hebat atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan dan keberhasilan anak didik kita

FOTO-FOTO KEGIATAN



 

 

SOSIALISASI DI MEDIA SOSIAL

 

Sosialisasi di Instagram

Sosialisasi di Facebook

 

 

#pusdatinkemendikbudristek
#MerdekaBelajar
#BLPTKemendikbudristek
#PlatformMerdekaMengajar
#akunbelajar.id
#sahabatteknologikemendikbudristek
#PembaTIK2023
#PembaTIKlevel4
 

KEGIATAN SOBA SATE #7 PELATIHAN POWER POINT BAGI GURU-GURU SMP MUH 2 DEPOK

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

google.com, pub-9048670304348227, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Back To Top