Sunday, October 15, 2023

KEGIATAN SOBA SATE #1 SOSIALISASI PMM SMP MUHAMMADIYAH 2 DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA

KEGIATAN SOBA SATE #1 SOSIALISASI PMM SMP MUHAMMADIYAH 2 DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA - Kegiatan pertama yang saya lakukan sebagai sahabat teknologi DIY tahun 2023 adalah sosialisasi PMM di SMP Muhamadiyah 2 depok, sekolah tempat saya mengajar. 

Sebelum kegiatan dimulai pertama saya menemui pak Hendro selaku kepala sekolah untuk memberitahukan tentang kegiatan pembatik level 4 sekaligus meminta ijin untuk kegiatan berbagi dan sosialisasi di sekolah. 

Kegiatan sosialisasi PMM di lakukan di lab komputer pada pukul 14.00-14.45 dan diikuti oleh seluruh pengajar di SMP Muhamadiyah 2 Depok. Saya menyampaikan tentang menu-menu yang ada di PMM dan penggunaannya untuk menunjang aktivas guru dalam kegiatan pembelajaran seperti pelatihan mandiri yang bisa diakses guru untuk belajar bagaimana menjadi guru yang lebih baik. Selain itu pemanfaatan perangkat ajar yang bisa dipakai guru untuk referensi dalam menyusun administrasi pembelajaran. Guru juga bisa disarankan untuk membuka video inspirasi yang bisa menjadi inspirasi bagi kita untuk meningkatkan aktivitas baik. 

Setelah selesai pemaparan materi, pesertas  membuka PMM dan diperlihatkan kepada peserta lain. Acara diakhiri saat adzan ashar. Semoga dengan kegiatan hari ini membuat kami di sekolah ini semakin semangat untuk mengeksplor dan memanfaatkan PMM

FOTO KEGIATAN 

Kegiatan Pembuka

Penjelasan PMM

Peserta Kegiatan

 

Kegiatan Penutup


SOSIALISASI DI MEDIA SOSIAL

Sosialisasi di facebook

Sosialisasi di Instagram

#pusdatinkemendikbudristek
#MerdekaBelajar
#BLPTKemendikbudristek
#PlatformMerdekaMengajar
#akunbelajar.id
#sahabatteknologikemendikbudristek
#PembaTIK2023
#PembaTIKlevel4

KEGIATAN SOBA SATE #1 SOSIALISASI PMM SMP MUHAMMADIYAH 2 DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

google.com, pub-9048670304348227, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Back To Top